Kata Kata Ucapan Selamat Ultah Buat Pacar Romantis

Advertisement
Untuk sebagian orang mungkin ulang tahun adalah sebagian momen penting untuk dirayakan namun dalam merayakannya pastilah berbeda beda itu semua dikembalikan pada anda pembaca blog ini, hehehe namun disini kita akan berbagi sedikit bagaimana mengungkapkan atau mengucapkan selamat ulang tahun yang romantis buat pacar anda.

Karena yang berulang tahun adalah pacar kamu jadi tidak ada salahnya sedikit romantis dan penuh cinta lah gituh biar si dia semakin sayang lagi sama kita, tapi dan yang terpenting dalam mengucapkan selamat ulang tahun buat pacar yaitu jangan telat sebisa mungkin anda mesti paling pertama dalam mengucapkan selamat ultah, terserah itu mau lewat wasap, atau bbm tapi alangkah baiknya langsung ya,,tapi kan tidak etis kalau tengah malam langsung ke rumahnya haha nanti di sangka maling lagi.. ok berikut ulasan mengenai kata kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang romantis terbaru buat kalian semua.
ucapan-romantis-selamat-ultah
“sayanggg, hari ini adalah hari spesialmu. yaitu hari dimana kau dilahirkan. Selamat ulang tahun sayanggg, Aku ingin sekali menikmati hari ini bersama denganmu. Namun jarak yang begitu jauh tak mengiyakan inginku itu. Ah tak apa, hanya jarak yang terpisah, hatiku dan hatimu jangan. Sekali lagi selamat ulang tahun sayanggg… “

“sayanggg, jarak saat ini memang sangat berperan untuk kita, tapi meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun sayangg…"

“ Bagiku hal terkecil yangmembentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecill. Seperti halnya kamu, meskipun jarak yang terbentang begitu jauh, tapi kamu tetap menjadi bagian kesempurnaan dari hidupku. Selamat ulang tahun sayanggku .. “

“Tanganku tidak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlariketempatmu, tapi do’aku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu .."

“Aku bersyukur kepada Tuhan YME, karena Ia telah menjaga engkau, peri kecilku yang jauh disana. Dan aku tak akan pernah berhenti untuk berdoa kepada Tuhan di hari ulang tahunmu ini untuk selalu menjaga cintamu dan membahagiakanmu disana. Happy birthday kekasihku…," :*

“Kita terpisahkan oleh jarak. Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala dingin angin. Tapi aku percaya dalam hatiku kasih, kita akan segera berjumpa kembali. Selamat ulang tahun untukmu hari ini, semoga kita lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi setiap langkahmu .."

“Sejauh apapun kakiku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah oleh jarak, bukan terpisah selamanya.

“Mungkin susah untuk bersatu, karena kita terpisahkan oleh jarak, waktu kesempatan dan perasaan, walau nanti kita terpisah oleh jarak dan waktu tapi kupastikan rasa sayangg ini takkan surut untukmu cintaku. Selamat ulang tahun untukmu… semoga diberi kebahagiaan dan berkah yang melimpah.. “

“Sayangg, maaf ya kalau aku jadi yang terakhir ngucapin selamat ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa. Tapi aku cuma ingin, do’a dan ucapanku lebih kamu ingat dibandingkan dengan yang lain. Sekali lagi, selamat ulang tahun sayangg, aku mencintaimu.,.,"

“Aku adalah orang yang sangat bahagia di hari bahagiamu ini. Tau ngggak kenapa? Karena, melihatmu tersenyum dan bahagia adalah anugrah terindah yang paling membahagiakan yang di beri Tuhan untukku. Selamat ulang tahun sayanggku, bahagialah selalu…."

“Taukah kamu, apa yang sebenarnya membuatku bahagia? Bukan uang banyak. Bukan mobil mewah. Tapi yang membaut aku bahagia adalah ketika aku menjadi kebahagiaan di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayangg…I love you…"

“Waktu berjalan tanpa henti, mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit dan tenggelam setiap hari, mengisi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari sampai saat ini, selamat ulang tahun sayangg, semoga kebahagiaan selalu untukmu. Amin…"

“Tawa dan tangis silih berganti, menyertai di setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa bertambah satu usiamu, biarkanlah aku mengiringi kebahagianmu di hari ini, dari hati semoga abadi, ijinkanlah aku mengucapkan segelintir do’a untukmu, Selamat ulang tahun sayangg, semoga Tuhan senantiasa menyertai keberkahan disetiap langkahmu…"

“Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya mempunyai satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah aku miliki, saat qta bersama, qta bisa terbang kemanapun qta mau. Selamat ulang tahun sayangg, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu.." aminn

Advertisement